Sabtu, 11 Mei 2013

Iwan Fals diKabarkan Meninggal

Iwan Fals - Penyanyi kondang Iwan Fals dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu pun tersiar secara berantai di media sosial. Saat dikabarkan meninggal dunia, musisi Iwan Fals sebetulnya sedang menghibur penggemar di HUT Badan Intelejen Negara (BIN) ke-67 pada Selasa siang, 7 Mei kemarin.

Namun, ternyata kabar itu hanyalah hoax belaka. Karenanya Iwan pun merasa perlu menyampaikan bantahan tentang kabar yang menyebut dirinya meninggal. Ini bukan kali pertamanya, Iwan Fals dikabarkan meninggal. 2 April 2012 lalu, pelantun lagu "Bongkar" itu juga sempat ramai diberitakan meninggal dunia.

Hal tersebut tentu saja membuat Iwan Fals cukup geram. Tidak heran jika Iwan Fals mempertanyakan motif yang mengisukan dirinya meninggal dunia

Iwan yang pada zaman Soeharto selalu diikuti intel karena dianggap berbahaya mendendangkan lirik-lirik pemberontakan kepada penguasa, sekarang justru diundang Badan Intelejen Negara yang disegani dalam maupun luar negeri.

Lagu Iwan yang dianggap memberikan semangat kepada para pemberontak, yaitu "Bongkar" turut dilantukan di HUT BIN. Selain itu, Iwan juga menyanyikan lagu cinta, "Kumenanti Seorang Kekasih".

Kata sumber lagi, ada momen menarik ketika Iwan diberi bunga mawar oleh intel wanita. Iwan lalu menghiasi gitar akustiknya dengan mawar tersebut.

Berikut saya akan memosting beberapa foto-foto Iwan Fals:




Itulah foto Iwan False yang dikabarkan meninggal dunia oleh media. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat agan semua.

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar